Sistem interaktif yang bagaimana supaya sistem tersebut supaya mempunyai daya guna yang tinggi bagi pemakainya ?

Suatu sistem interaktif memungkinkan user untuk mencaai suatu tujuan tertentu dalam suatu aplikasi sehingga suatu sistem interaktif menjadi dapat didayagunakan untuk meningkatkan akan keberhasilan suatu sistem aplikasi.Maka dari itu pertanyaan kali ini adalah bagaimana suatu sistem interaktif dapat dibuat atau dibangun supaya mempunyai dayaguna yang tinggi, dan memang pada umumnya suatu sistem interaktif yang berhasil atau sukses diyakini akan meningkatkan dayaguna dari sistem tersebut.

Tujuan dari sistem interaktif adalah untuk membantu pemakai dalam usaha mencapai apa yang diinginkannya dalam beberapa aplikasi menarik

Saat ini komputer interaktif lebih banyak digunakan untuk membantu menyelesaikan banyak permasalahan. Olek karena itu penyusun tertarik untuk menggali bagaimana sistem komputer interaktif, perangkat pendukungnya dan perangkat lunak aplikasi yang dihasilkan sebuah sistem komputer interaktif. suatu sistem informasi pada kenyataannya akan lebih efisien dan efektif dengan diterapkannya komputerisasi atau sistem informasi yang berbasis komputer. pengelola informasi di dalam suatu organisasi menuntut kecepatan dan keakuratan. hal ini dapat diatasi dengan penerapan teknologi komputer. Sistem komputer interaktif sama dengan istilah basis data, ini berhubungan erat dengan muka grafis. perintah - perintah tidak lagi harus diketikkan lewat papan ketik/keyboard tetapi perintah dapat diberikan dengan cara melakukan interaksi sacara langsung terhadap apa yang terlihat pada layar komputer yang biasa disebut icon.
Perangkat pendukung sistem komputer interaktif
adapun perangkat pendukung utama sistem komputer yang memiliki kemampuan interaksi antara lain : tombol, penggeser atau penggulung layar,icon.

0 Response to "Sistem interaktif yang bagaimana supaya sistem tersebut supaya mempunyai daya guna yang tinggi bagi pemakainya ?"

Posting Komentar