Pengkhianatan Persahabatan

teman sejati sulit ditemukan,sebagian besar waktu, tanah orang dengan orang yang salah, yang sulit untuk menyesuaikan dengan. Dengan meningkatnya egoisme dan memotong tenggorokan persaingan antara teman sebaya, ia telah menjadi lebih sulit untuk menemukan seseorang, yang dapat benar-benar terpercaya dan memandang yang membutuhkan. Juga, dengan meningkatnya minat orang di gosip dan plot murah, pengkhianatan persahabatan telah menjadi sangat umum. Salah satu alasan lagi karena persahabatan yang hari ini tidak mekar adalah sifat diri-asyik dari kebanyakan orang. Bahkan lebih parah lagi adalah kasus-kasus, di mana pengkhianatan persahabatan dilakukan untuk kesenangan materialistik. Mengatasi dengan sebuah persahabatan rusak cukup sulit, apalagi jika Anda tidak memiliki salahmu.

Tapi, hidup terus berjalan dan Anda membuat teman baru. Anda mendorong diri masa lalu menyakitkan Anda dan belajar sebuah pelajaran berharga dari itu terima realitas.Ketika teman-teman mengecewakan Anda dan tidak ada bagi Anda saat Anda membutuhkannya paling, jantung yang memilukan.

Kadang-kadang alasan mengapa teman-teman mengkhianati Anda hanya tidak dikenal, yang membuat Anda dengan perasaan bersalah yang mungkin ada yang tidak beres dari sisi Anda. Dalam kasus pengkhianatan, yang pada akhir menerima daun Anda terluka, bingung dan marah. Anda membutuhkan jawaban untuk mengapa Engkau telah dikhianati untuk sama sekali tidak salahmu. Perundingan akhir tiba-tiba, panggilan telepon tidak dikembalikan, surat tetap tidak terjawab dan tidak ada kontak apa pun. Benci sebanyak yang Anda inginkan,

Anda harus datang untuk berdamai dengan kenyataan dan menerima bahwa hal-hal yang tidak seharusnya tidak tarik isu. Walaupun mungkin tampak seperti akhir dunia, ada cara untuk mengatasi dengan itu. Jika persahabatan telah berakhir oleh Anda, maka harus ada alasan beton cukup untuk membenarkan tindakan yang telah diambil. Tidak ada gunanya menyeret sepanjang persahabatan ketika Anda tahu Anda tidak nyaman dengan itu. Akhir lebih sopan dan cepat dan yang paling penting, jangan menyesal tindakan Anda.

Jika Anda mulai merasa menyesal, Anda menempatkan diri Anda dalam kesulitan. Ada alasan untuk setiap tindakan yang Anda lakukan dan Anda pasti berpikir banyak tentang hal itu sebelum mengambil keputusan. Belajar mempercayai insting Anda dan memiliki kepercayaan diri sendiri. Pastikan Anda tidak mengakhiri persahabatan (namun mungkin pendek) dengan perasaan pahit dan menjadikannya sebuah pengalaman pahit untuk diri sendiri juga anda Cry Heart Out Jika Anda telah pada akhir menerima dan merasa bahwa Anda telah dikhianati tanpa kesalahan Anda, itu bisa sangat menyakitkan. Jangan malu untuk menangis dan menjerit. Anda telah disakiti dan Anda memiliki hak untuk menyalurkan frustrasi Anda keluar dan setelah Anda mengambil semua rasa frustrasi, Anda akan merasa jauh lebih baik setelah Carilah teman-teman yang lain, saudara atau orang tua Anda dan berbicara dengan mereka.Namun, juga belajar untuk mengatasi sendiri, mengambil waktu dan menjelajahi dunia lagi.

Mengambil pelajaran Setelah Anda mengatasi fase depresi, Anda akan terkejut melihat bahwa itu tidak terlalu sulit. Semua yang Anda butuhkan adalah untuk membuat diri Anda mengerti bahwa teman ini tidak dimaksudkan untuk Anda. Juga, ingat pengkhianatan ini adalah pengalaman yang mengajarkan kamu pelajaran berharga dalam hidup terutama tentang kompatibilitas Anda dan prioritas Anda dalam hidup. Jangan membesar-besarkan masalah ini pada tingkat vokal tapi menganalisanya dalam hati Anda. Namun, pastikan Anda tidak menjadi xenofobia setelah semua pengkhianatan tidak harus berhenti Anda dari mempercayai orang dan mencari teman baru.


0 Response to "Pengkhianatan Persahabatan"

Posting Komentar