Cerita Tentang Pelajaran

tidak pernah tidur walaupun aku sudah tertidur. Malem tidak tidur, paginya tidak tidur, siang tidak tidur, sampai sore pun kamu tidak tidur bahkan sampai malam lagi kamu juga belum tidur. Kamu memang sudah banyak berkorban demi aku untuk bikin ni program. Mulai tanggal 24 Mei kamu sudah nemenin aku setiap saat, sampai sekarang tanggal 27 Mei kamu juga masih nemenin aku di malam yang sunyi ini. Namun kali ini kamu menemani aku bukan untuk bikin program lagi, tapi kamu sebagai teman curhatku malam ini.

Astaghfirullah ... Astaghfirullah ... Astaghfirullahal adzim. Hanya kata itu yang bisa menenangkan hatiku untuk nggak lagi kecewa ... gonduk ... mangkel ... jengkel. Mungkin memang belum waktunya bagi aku untuk mempresentasikan program telah kubuat. Atau mungkin ini memang peringatanku untuk tidak sombong, tidak angkuh, dan selalu ingat kembali yang Sang Pencipta.

0 Response to "Cerita Tentang Pelajaran"

Posting Komentar